• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

[Review] Update 18 Nopember 2010

HTC Merge Handphone Android Froyo Terbaru dengan Video HD Recording & Kamera 5MP

BagikanHTC Merge sempat muncul di website Verizon dan memang sepertinya HTC Merge tak lama lagi akan muncul. HTC Merge merupakan smartphone Android yang memiliki layar 3.7 inci,  prosesor pada 800MHz, jadi itulah yang akan kita di sini. Maksimum memori internal tercatat sekitar 1.3GB, dan ada sekitar 363MB RAM tersedia untuk pengguna. Selain itu ada juga kamera 5MP dengan 720p video HD Recording. Sistem Operasi yang akan digunakan adalah Android 2.2 Froyo. (sumber)

Add a comment
Baca Selanjutnya: HTC Merge Handphone Android Froyo Terbaru dengan Video HD Recording & Kamera 5MP
 

T-Mobile Vibe, Ponsel Pintar QWERTY Murah untuk Pecinta Facebook

Bagikan


Operator T-Mobile di Inggris baru saja meluncurkan Vibe, handset dari ZTE yang dibuat untuk pecandu jejaring sosial. Handset ini memakai papan ketik QWERTY geser dan layar sentuh 2,8 inci dan dijual di Inggris dengan harga hanya £39.99 (sekitar 500 ribu rupiah).
Vibe merupakan handset lanjutan dari Vairy Touch dan dijual untuk pemakaian prabayar. Cara ini berbeda dengan kebanyakan penjualan handset di Inggris yang biasanya menjual handset dengan kontrak pascabayar. Dengan cara ini pengguna bisa memilih tingkat pemakaian yang diinginkan setiap bulannya.

Add a comment
Baca Selanjutnya: T-Mobile Vibe, Ponsel Pintar QWERTY Murah untuk Pecinta Facebook
   

Inikah Ponsel Android Tercanggih Samsung di Tahun 2011?

Bagikan

Bukan hanya Google Nexus S sebagai satu-satunya ponsel pintar unggulan yang akan hadir dalam waktu dekat. Awal tahun 2011 ini Samsung juga akan meluncurkan satu lagi ponsel pintar Android dengan layar Super AMOLED 2.
Ambisi Samsung untuk mengejar Nokia menduduki posisi nomor 1 produsen ponsel terbesar semakin terlihat. Ponsel yang masih tanpa nama ini memiliki segudang spesifikasi canggih, dari layar 4.5 inci Super Amoled 2 WVGA, Prosesor 1.2 Ghz, Perekam video 1080p, kamera 8MP, dan dukungan jaringan HSPA berkecepatan 14.4 Mbps. Tidak ketinggalan lagi ponsel ini sudah akan mendukung Bluetooth 3.0, memori internal 16GB, WiFi 802.11n, serta Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasi bawaannya.

Add a comment
Baca Selanjutnya: Inikah Ponsel Android Tercanggih Samsung di Tahun 2011?
   

Samsung Rilis Ponsel Dual SIM Qwerty, “Ch@t 322″

Bagikansamsung chatSamsung baru saja mengumumkan kehadiran ponsel Dual SIM pertama mereka yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY. Ponsel tersebut diberi nama Samsung Ch@t 322. Disebutkan, ponsel ini akan mulai dijual bulan depan dan negera pertama adalah Rusia.
Samsung Ch@t 322 bukanlah yang pertama yang mengadopsi sistem Dual SIM (bahkan ada Triple SIM QWERTYdi pasar) tapi bagi Samsung, ini adalah ponsel pertama mereka yang memiliki dua slot kartu SIM ddengan keyboard QWERTY.
Hal lain yang menarik pada Ch@t 322 adalah fitur antarmuka Duos UX. Dengan fitur ini, kita dapat menempatkan shortcut aplikasi favorit pada homescreen. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan optical trackpad serta push email dan juga pada jejaring sosial integrasi Facebook dan Twitter.

Add a comment
Baca Selanjutnya: Samsung Rilis Ponsel Dual SIM Qwerty, “Ch@t 322″
   

LG Ciptakan Ponsel Android Dual Core Pertama

BagikanlgSamsung memiliki Galaxy S, Motorola mempunyai Droid, HTC ada Evo dan kini saatnya LG yang mengikuti jejak mereka. Menurut informasi dari Engadget, LG sedang mengerjakan ponsel Android yang powerful dengan fasilitas Nvidia Tegra 2 di dalamnya Inilah yang membuat LG menjadi peloport pertama pembuat handset Android yang berjalan di dual core.

Add a comment
Baca Selanjutnya: LG Ciptakan Ponsel Android Dual Core Pertama
   
halaman 1 of 7

0 komentar:

Posting Komentar